#Bola:  Pekerjaan Terbengkalai, Mourinho Malah Minta Supir Pribadi

AnekaNews.com  – Jose Mourinho resmi menjadi manajer Manchester United sejak Mei 2016 lalu. Dia menggantikan peran Louis Van Gaal dan dikontrak selama tiga tahun ke depan. Selain itu dia juga mendapat opsi perpanjangan kontrak hingga 2020 mendatang. 

Walau tiga bulan dia sudah menjadi manajer MU, Mourinho belum juga mendapat rumah untuk menetap. Dia sementara itu tinggal di apartemen di kota Manchester, Beetham Tower. 

Menurut Tribalfootball, dia sedang disibukkan untuk mencari tempat tinggal disekitar Old Trafford. Meski sudah banyak waktu yang dihabiskannya untuk melihat beberapa rumah, namun belum ada yang memenuhi kriterianya. 

Atas alasan tersebut, mantan manajer Chelsea ini meminta Manchester United memberikannya seorang supir. Dengan alasan, dia bisa bekerja meski disibukkan dengan mencari rumah yang diinginkannya. Selama ini dia dipusingkan dengan beberapa pekerjaan yang terbengkalai karena selalu duduk di belakang kemudi. 

Sejak dinakhodai oleh Murinho, Manchester United tampil impresif. Tercatat mereka mendapatkan tiga kali kemenangan di tiga laga terakhir. 

Selanjutnya, Setan Merah dijadwalkan menghadapi Manchester City pekan 4 Premier League. Laga tersebut akan dihelat, Sabtu 10 September 2016 mendatang.