#Bola:  Sergio Aguero Keluar dari Skuat Argentina

AnekaNews.com  – Penyerang Sergio Aguero tidak dipanggil dalam skuat Argentina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay dan Venezuela. Alasan Aguero tidak dipanggil adalah karena masalah kebugaran. 

Soccerway melaporkan pemain berusia 28 tahun ini mengalami cedera ketika Manchester City bertemu West Ham United di Premier League. Ia mengalami cedera betis kaki kiri. 

Argentina saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Argentina mengumpulkan 11 angka dari enam kali bertanding.

Aguero tidak ingin mengambil risiko kebugaran menjelan derby Manchester pertama musim ini. Namun Aguero dikhawatirkan tidak bisa bermain di derby Manchester, 10 September mendatang karena melakukan pelanggaran saat bertemu West Ham tersebut. 

Aguero melakukan pelanggaran dengan sengaja meyikut bek West Ham United, Winston Reid. Wasit memang tidak melihat kejadian tersebut, namun komite disiplin FA akan melihat rekaman pertandingan. Jika terbukti bersalah Aguero akan menjalani skorsing tiga laga.