#Bola:  Start Gemilang Tiga Manajer Anyar di Premier League

AnekaNews.com  – Tiga manajer anyar langsung menunjukkan start gemilang di Premier League. Tiga tim ini pun diprediksi menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini.

Manchester City, Chelsea dan Manchester United menguasai tiga besar klasemen sementara Premier League dengan meraih poin sempurna di tiga laga pertama.

Pep Guardiola yang menjadi manajer anyar Manchester City langsung membawa Sergio Aguero dan kawan-kawan memuncaki klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga laga.

Chelsea yang musim lalu terpuruk, di musim ini bangkit di bawah asuhan manajer anyar Antonio Conte dengan berada di posisi dua. Hanya kalah agresivitas gol dari ManCity.

Sementara di posisi tiga ditempati MU yang musim ini dibesut Jose Mourinho. Selain selalu menang, mereka hanya kebobolan sekali di tiga pertandingan pertama Premier League.

Bagaimana dengan tim-tim elite Premier League lainnya? Arsenal hanya menempati posisi delapan dengan empat poin setelah hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga.

Sedangkan juara musim lalu, Leicester City berada di posisi sembilan dan Liverpool berada di posisi 11. Keduanya sama-sama meraih empat poin.

Lihat klasemen lengkap Premier League di tautan ini.