#Bola:  Tidak Mau Foya-foya, Rashford Pilih Bahagiakan Keluarganya

AnekaNews.com  – Dengan gaji tinggi, tidak sedikit pesepakbola top Eropa memanfaatkan hartanya untuk berfoya-foya. Namun, tidak untuk bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. 

Dilansir The Sun, Rashford mendapatkan gaji besar dari Manchester United dan Timnas Inggris sebesar 25 ribu poundsterling per pekan.

Pesepakbola yang terkenal rendah hati ini memilih menggunakan gaji yang didapat untuk membahagiakan keluarganya. Ya, dia membelikan rumah mewah untuk keluarganya di kota Manchester.

Tak tanggung-tanggung harga rumah tersebut senilai 800 ribu poundsterling . Dari harga 14 miliar, Rashford dan keluarganya bisa menempati rumah yang dilengkapi dengan ruang laundry, taman yang luas, dua garasi dan lain sebagainya. 

Ibu Rashford, Melanie buka suara terkait hadiah dari anaknya tersebut, dia mengaku bahagia. “Saya bahagia dan akan melakukan yang terbaik agar Rashford tetap rendah hati. Kami melakukan pekerjaan yang bagus sebagai keluarga dan kami juga tidak akan merayakan terlalu mewah atas hasil ini,” kata Melanie. 

Rashford menjadi sorotan setelah dia menjadi bintang MU di laga kontra Hull City, akhir pekan lalu. Dia mencetak gol dan membawa Setan Merah menang atas Hull City dengan skor tipis 1-0.