#Bola:  Torino Akui Tengah Incar Joe Hart

AnekaNews.com  – Torino rupanya benar-benar serius membidik kiper Manchester City, Joe Hart. Klub sekota Juventus ini ingin memboyong Hart dengan status pinjaman.

Posisi Hart sebagai kiper utama ManCity dipastikan tergusur, seiring kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona. Kondisi ini membuat kiper Timnas Inggris itu sibuk mencari klub baru.

Klub dari Serie A itu tak sendiri dalam mengejar Hart. Dari Premier League, Sunderland, juga menunjukkan minat. Terlebih, setelah kiper utama, Vito Mannone mengalami cedera.

“Mendatangkan kiper merupakan ide yang akan kami lakukan. Jika sosok tersebut adalah Hart dan menjadi pilihan bagus, kami pasti akan melakukan sesuatu di bursa transfer untuk hal ini,” kata Direktur Torino, Gianluca Petrachi seperti dilansir Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan yang sama, Petrachi juga berbicara mengenai masa depan pemainnya, Nikola Maksimovic. Pemain internasional Serbia ini sedang diincar oleh Torino. Petrachi berharap Napoli mau menaikkan tawaran jika benar-benar serius menginginkan Maksimovic.

“Napoli benar-benar menginginkan Maksimovic. Mereka membuat penawaran dan penawaran lanjutan. Sekarang beberapa hari telah berlalu, dan itu memang benar,” kata Petrachi.

“Mari kita lihat seberapa mereka suka dengan pemain ini. Kami melihat apa yang harus dilakukan. Kesepakatan harus membuat semua orang bahagia,” tuturnya.