#Gosip Top :15 Tahun Menunggu, Shanty Paredes Main Film Sesuai Mimpinya
AnekaNews.com , Jakarta Lama menanti sebuah film yang bisa menggunakan bakat bernyanyi serta menarinya, Shanty Paredes akhirnya mendapatkan film yang ia tunggu selama 15 tahun terakhir. Shanty, ia mengaku tanpa pikir panjang menerima tawaran Nia Dinata selaku sutradara ketika diajak terlibat untuk film berjudul Ini Kisah Tiga Dara.

“Pas Teh Nia come offer, how can I say no?. Gila, ini proyek yang saya tunggu 15 tahun lamanya karena ada akting, menyanyi sama nari. Dari dulu gak pernah berjodoh,” kata Shanty Paredes usai press screening film Ini Kisah Tiga Dara di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

#Gosip Top :15 Tahun Menunggu, Shanty Paredes Main Film Sesuai Mimpinya

Film Ini Kisah Tiga Dara merupakan film bergenre drama musikal. Di film ini, Shanty berperan sebagai Gendis kakak kandung dari Ella (Tara Basro) dan Bebe (Tatyana Akman).

Sepanjang film, tidak hanya drama yang ditampilkan namun terdapat beberapa musikal yang di mana pemainnya diharuskan bisa bernyanyi serta menari dalam berakting di film tersebut. 

#Gosip Top :15 Tahun Menunggu, Shanty Paredes Main Film Sesuai Mimpinya

Adapun sebelum menerima tawaran luar biasa baginya tersebut, Shanty yang menetap di Hongkong ini terlebih dahulu meminta izin dari sang suami, Sebastian Paredes. “Saya tahu ini proyek luar biasa. Karena saya mau terlibat, resikonya pisah jauh dari keluarga. Itu harus worth it, saya izin ke suami,” jelas Shanty.

Rencananya, film Ini Kisah Tiga Dara yang mengambil lokasi syuting di Maumere, Flores serta Nusa Tenggara Timur (NTT) ini akan rilis di bioskop mulai 1 September mendatang. Film yang dibintangi Shanty Paredes ini terinspirasi dari film musikal legendaris pertama Indonesia karya Usmar Ismail berjudul Tiga Dara yang dirilis tahun 1956 silam

 

Sumber Berita : Bintang.com