#Gosip Top :Cerai Lagi, Melanie Subono Tak Anggap Sebagai Kegagalan
AnekaNews.com , Jakarta Melanie Subono telah melakoni sidang perceraian perdananya dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gusti merupakan suami yang telah dinikahi olehnya pada 2008 silam.

Melakoni perceraian memang bukan kali pertama bagi Melanie. Sebelum menikah dengan Gusti, Melanie juga sudah menyandang status janda dari atlet yudo, Radja Simatupang. Dan kembali gagal dalam rumah tangga, Melanie merasa sebagai pelajaran.

#Gosip Top :Cerai Lagi, Melanie Subono Tak Anggap Sebagai Kegagalan

Menurutnya, bagaimanapun rumah tangga menemui kegagalan maka akan ada hikmah di balik itu. Ia menambahkan jika tak semua hal bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan masing-masing orang.

“Gue nggak anggap ini kegagalan, pelajaran yang bisa diambil, nggak ada yang salah, tidak selamanya semua hal bisa jalan yang kita rencanakan. Percaya sesuatu ya jalani saja,” kata Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8).

#Gosip Top :Cerai Lagi, Melanie Subono Tak Anggap Sebagai Kegagalan

Setiap ada awal, pasti akan ada akhir yang menunggu, demikian yang diyakini oleh Melanie Subono. Ia sendiri tak mau mengungkap alasan pasti mengapa menggugat cerai sang suami. Namun, ia mengatakan bahwa rumah tangganya memang sudah selayaknya selesai.

“Prinsipnya aneh, ini gue nggak lihat ini kegagalan, ketika lu memaksakan sesuatu itu bukan keberhasilan juga lagi, gue nggak mau memikirkan, ada orang bertumbuh jadi orang berbeda, ya sudah harus selesai,” ucap Melanie Subono.

Sumber Berita : Bintang.com