#Gosip Top :Darius Sinathrya Berurusan dengan Perang Santet
AnekaNews.com , Jakarta Darius Sinathrya berperan sebagai Desta yang diselimuti dendam masa lalu akan kematian kedua orangtuanya dalam film Algojo: Perang Santet. Desta sebenarnya lahir dan tumbuh dari keluarga yang amat harmonis.

Sang ayah pun selalu mengajarkannya, bahwa sumber kekuatan sesungguhnya bukan berasal dari tenaga fisik melainkan dari hati. Namun, kebahagiaan Desta kecil terenggut oleh sebuah kiriman santet menyebabkan kematian kedua orangtuanya.

#Gosip Top :Darius Sinathrya Berurusan dengan Perang Santet

Kejadian ini membuat Desta tumbuh menjadi pribadi pendiam dan penuh misteri. Tak hanya itu, dendam pun berkecamuk dalam diri Desta untuk menemukan dalang dari pembunuhan orangtuanya. Seiring pencariannya, Desta bertemu dengan sekelompok orang yang memiliki kekuatan spesial seperti dirinya.

Peperangan dengan metode santet mulai mendominasi kehidupan Desta saat mengetahui pelaku pembunuhan kedua orangtuanya. Di satu titik Desta pun harus memilih antara memuaskan nafsu dendamnya atau memilih cara lain yang lebih manusiawi.

#Gosip Top :Darius Sinathrya Berurusan dengan Perang Santet

Film Algojo: Perang Santet digarap oleh sutradara kawakan Rudi Soedjarwo. Sutradara film Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu berhasil mengubah penampilan Darius menjadi lebih sangar di film produksi IFS dan Underdog Fightback tersebut.

Selain Darius Sinathrya, film Algojo: Perang Santet juga turut dibintangi oleh Stevie Domminique, Christoffer Nelwan, Otig Pakis, Sabrina Athika, Osh Indah, Galih Galinggis, Siska Sandy, Betet Kunamsinam, Emil Kusumo, Wani Siregar, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 September 2016 mendatang. 

 

Sumber Berita : Bintang.com