#Gosip Top :Fatin Shidqia Sabet Penghargaan Bergengsi di Jerman
AnekaNews.com , Jakarta Fatin Shidqia buktikan diri sebagai penyanyi yang berpengaruh di Indonesia. Ia membawa nama Indonesia dalam gelaran Daf Bama Awards 2016 yang dilangsungkan 27 Agustus kemarin di Hamburg, Jerman.

Di antara nama-nama hebat lain, Fatin berhasil dinobatkan sebagai Best Asian New Female Act Award. Prestasi ini diapresiasi oleh para penikmat musik tanah air, khususnya Fatinistic, sebutan penggemar Fatin.

 

#Repost @dafentcom ・・・ Daf Bama Music Awards 2016 Best Asian New Female Act Award Winner – @fatin30 Congrats #Fatin #DafBama2016 #Hamburg #germany

A photo posted by Sony Music Indonesia (@sonymusicid) on

Kemenangan Fatin diperoleh melalui sistem voting yang ditutup pada hari yang sama dengan penyerahan penghargaan. Beberapa saat sebelumnya Fatin juga sempat melantunkan lagunya, Aku Memilih Setia di acara tersebut.

Di sisi lain Fatin juga dipuji karena konsistensi mengenakan hijab yang menginspirasi banyak orang. Ucapan selamat datang dari netizen yang turut merayakan kemenangan Fatin.

#Gosip Top :Fatin Shidqia Sabet Penghargaan Bergengsi di Jerman

Selamat untuk Fatin Shidqia atas penghargaan yang telah diraih. Semoga bisa membawa dampak positif untuk industri musik Indonesia.

Sumber Berita : Bintang.com