#Gosip Top :Mengenal Aa Gatot, Antara Reza Artamevira dan Narkoba
AnekaNews.com , Jakarta Nama Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot mulai menjadi pembicaraan publik saat kasus perceraian Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid mencuat. Reza Artamevia yang tiba-tiba menghilang, kemudian ditemukan sedang berada di kediaman Gatot Brajamusti di kawasan Sukabumi, Jawa Barat tahun 2004 silam.

Reza Artamevia yang saat itu diduga tengah depresi akibat kisah perceraiannya dengan almarhum Adjie Massaid, mengaku menjadikan Aa Gatot sebagai guru spiritualnya. Di padepokan Aa Gatot, Reza Artamevira banyak mendapatkan ketenangan.

#Gosip Top :Mengenal Aa Gatot, Antara Reza Artamevira dan Narkoba

Berturut-turut kemudian sejumlah artis pun merapat ke padepokan Brajamusti. Hingga akhirnya Aa Gatot sampai menyewa rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan untuk melaksanakan beragam kegiatannya di sana. Salah satu artis yang aktif mengikuti aktivitas di Padepokan Brajamusti adalah Elma Theana.

Elma Theana saat itu juga sedang terkena masalah rumah tangga dengan sang suami. Bersama pria yang saat ini menjadi suaminya, Julianda Barus, Elma Theana kerap terlihat di berbagai aktivitas Aa Gatot. Sebelumnya disebut-sebut Elma Theana dan Reza Artamevira dinikahi secara siri oleh Aa Gatot. Namun hal tersebut dibantah kedua belah pihak.

#Gosip Top :Mengenal Aa Gatot, Antara Reza Artamevira dan Narkoba

Gatot Brajamusti kemudian meluncurkan album reliji pada tahun 2008 yang kemudian disusul dengan album Kekasih. Aa Gatot juga kerap tampil manggung bersama Reza Artamevira. Saat itu pula isu pernikahan siri pun muncul kembali. Namun lagi-lagi Reza Artamevira membantahnya. Bagi Reza Artamevira saat itu Aa Gatot tak ubahnya sosok kakak dan panutan.

Geliat Aa Gatot di dunia hiburan tak habis sampai di album saja. Ia kemudian berakting di film Ummi Aminah tahun 2012. Menariknya Aa Gatot menjadi ketua PARFI saat ia sendiri belum berakting secara penuh di film. Tahun 2013 Aa Gatot bermain di film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita serta dilanjutkan Sayap Kecil Garuda.

Kabar tentang keterlibatan Gatot Brajamusti dan narkoba, sebenarnya sudah mulai beredar tahun 2008 silam, namun hal tersebut dibantahnya. Isu tentang narkoba itu kembali beredar tahun 2011 lantaran ada kesaksian yang menyebutkan ia didatangi Kapolres Sukabumi saat itu. Namun lagi-lagi kabar tersebut dibantahnya.

#Gosip Top :Mengenal Aa Gatot, Antara Reza Artamevira dan Narkoba

Gatot Brajamusti mengungkapkan, saat itu Kapolres Bekasi mengunjungi lantaran sudah biasa sebagai bentuk silaturahmi.

Kini, setelah kembali terpilih menjadi ketua PARFI periode 2016 – 2021, Gatot Brajamusti malah tertangkap narkoba malam setelah dirinya terpilih. Gatot Brajamusti bersama istrinya Dewi Aminah ditangkap satuan Polres Mataram dan Lombok Barat.

Aa Gatot terancam pasal berlapis, kepemilikan narkoba di lokasi dan rumahnya di kawasan Jakarta Selatan, kepemilikan senjata ilegal serta perlindungan satwa yang dilindungi.

Sumber Berita : Bintang.com