#Gosip Top :Rumah Aa Gatot Brajamusti Digeledah, Ini Hasil Temuannya
AnekaNews.com , Jakarta Perkembangan kasus narkoba pasca tertangkapnya Gatot Brajamusti, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) pada Minggu (28/8/2016) oleh Polres Mataram dan Polres Lombok Barat terus dilanjutkan. Mengembangkan kasus tersebut, penggeledahan di rumah tersangka Aa Gatot Brajamusti pun dilakukan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Senin pagi (29/8/2016) pukul 04.00 WIB.

“Hari ini kami ingin menyampaikan, tadi pagi pukul 04.00 WIB dini hari. Anggota piket res narkoba Jaksel, mendapat informasi reskrim metro jaksel, ada 1 rumah yang sudah diduga memiliki barang-barang narkoba,” tegas Kompol, Vivick Tjangkung Kasat Narkoba, di Polres Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

#Gosip Top :Rumah Aa Gatot Brajamusti Digeledah, Ini Hasil Temuannya

Melalui pemeriksaan rumah tersebut, di lokasi ditemukan barang bukti yang sudah diamankan terlebih dahulu oleh Resmob Polda Metro Jaya. “Kami ke kediaman Gatot, lalu barang-barang bukti sudah diamankan. Jadi kami hanya datang mengamankan barang bukti yang sudah ditata oleh Resmob Polda Metro Jaya. Kami tidak melakukan penggeledahan rumah,” terang Vivick menambahkan.

“Barang bukti ditemukan di dalam kamar, saat ditemukan, anak, keponakan, pembantu, security rumah juga mendampingi, jadi bukan masuk sendiri, kita didampingi keluarga tadi,” sambungnya.

Adapun barang bukti yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti yang juga dikenal sebagai guru spiritual para artis ini telah diamankan 1 klip kristal warna putih seperti shabu sebesar 9,7 gram. “Jadi ada kasat mata seperti sabu, itu yang 1 klip kristal warna putih dan cek di lab sementara hasilnya negatif. Kemudian 2 tablet warna biru dan 3 pil tapi belum cek lab, belum bisa dipastikan ini ekstasi atau apa karena masih menunggu hasil lab,” jelasnya sambil memperlihatkan barang bukti.

#Gosip Top :Rumah Aa Gatot Brajamusti Digeledah, Ini Hasil Temuannya

Tidak hanya itu, 35 buah alat suntik masih tersegel (baru), dua sudah terpakai dan terdapat 115 jarum suntik. Lalu korek gas berjumlah, 30 dengan macam rupanya. Lalu empat alat hisap (bong) lengkap dengan selang, kemudian alumunium foil pasca pemakaian. “Kemudian ini alat bantu seks, warna merah muda, biasanya digunakan wanita. Cangklong bekas pakai, sedotan segala macam, 2 tablet pil kb. Lalu ada suntikan darah untuk cek darah dari jari, ada 4 buah,” papar Vivick.

“Barang bukti ini kami akan satukan dengan barang bukti yang d temukan resmob Polda Metro Jaya seperti 2 pucuk senjata api, glop dengan revolver, peluru 500 butir dan kita akan serahkan ke Polres Mataram karena yang melakukan penggeledahan awal,” tandasnya. Seperti diketahui, Gatot Brajamusti baru saja kembal terpilih menjadi ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016 – 2021.

Sumber Berita : Bintang.com