#Gosip Top :Tarisa Putri Sindir Para Cowok Lewat Single Pacar Seminggu
AnekaNews.com , Jakarta Tak puas dengan hanya menggeluti model dan akting, Tarisa Putri mulai merambah dunia tarik suara. Tepat di hari jadinya, bintang film Cakep Cakep Ketokan Magic ini merilis single Pacar Seminggu. Sebuah lagu yang menjadi sindiran para cowok pemberi harapan palsu.

“Judulnya Pacar Seminggu. Mungkin ini sindiran bagi para cowok yang hobi PHP-in cewek-cewek gitu. Kan biasanya cewek yang digituin, sekarang giliran cewek yang PHP-in para cowok,” kata Tarisa Putri, di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

#Gosip Top :Tarisa Putri Sindir Para Cowok Lewat Single Pacar Seminggu

Menggeluti dunia tarik suara, Tarisa ingin membuktikan sebagai artis yang serba bisa. Apalagi menyanyi merupakan cita-citanya. Namun semua dilakukan bukan tanpa persiapan yang matang. Dia terus mengasah kemampuannya dengan mengikuti les vokal.

“Saya enggak menyangka bisa mencapai tahap ini. Awal karir saya di model, tapi saya mencoba untuk multi-talented dengan mencoba akting dan menyanyi. Ini cita-cita saya, orang tua juga alhamdulillah mendukung,” ucapnya.

#Gosip Top :Tarisa Putri Sindir Para Cowok Lewat Single Pacar Seminggu

Sebenarnya Tarisa menyukai kiprahnya di model, akting dan musik. Namun jika disuruh memilih, dia lebih mengutamakan menyanyi karena tidak terlalu banyak menyita waktu. “Soalnya enggak terlalu menyita waktu dibanding model dan akting,” kata Tarisa.

Tarisa berharap, kehadirannya memberi warna baru bagi industri musik. Tentu, lagunya bisa diterima baik pecinta musik di Indonesia. “Semoga lagu saya bisa diterima dan disukai oleh semua kalangan masyarakat,” ucap Tarisa Putri.

Sumber Berita : Bintang.com