#Style:  Kim Kardashian Cantik dengan Riasan Dewi Yunani di MTV VMA

AnekaNews.com  – Bintang Keeping Up with the Kardashian, Kim Kardashian datang ke perhelatan MTV Video Music Award di New York pada Minggu malam, 28 Agustus 2016, waktu setempat bersama suaminya Kanye West. Dia berhasil menjadi pusat perhatian, karena gaun mininya yang seksi dan riasan wajahnya yang menawan.  

Dikutip dari Daily Mail, meski terlihat cantik, namun wanita yang dikenal sebagai ratu contouring ini, tidak menerapkan banyak contour seperti sebelumnya. “Ini bukan tampilan klasik Kim,” kata make-up artist-nya, Mario Dedivanovic.  

Untuk merias wajah wanita berusia 35 tahun tersebut, Mario menggunakan lebih sedikit produk dari biasa yang dilakukan. Dia mengaku terinspirasi oleh riasan bronze dengan tampilan yang alami.

“Jadi, kami memberikan sentuhan Dewi Yunani dengan rasa Mediterania. Dia percaya sepenuhnya ke saya,” ujar dia.

Mario menuturkan bahwa dia membutuhkan waktu selama satu jam untuk merias ibu dua anak tersebut, waktu standar yang biasa dibutuhkan sebelum tampil di karpet merah. Sementara rambut Kim ditata dengan model laying di bagian kanan.

Dia merias Kim dengan banyak bronze. Dan karena warna kulit Kim bagus, sehingga dia tidak menerapkan banyak kosmetik ke wajahnya.

“Kami tidak menggunakan banyak liner, dan bulu mata palsu. Kami hanya menggunakan bronze, di mana Kim memang sangat menyukai tampilan agak berembun,” kata dia.  

Mario mengatakan tidak perlu melakukan banyak persiapan untuk menonjolkan kulitnya. Dia hanya menggunakan pelembap, tidak banyak mengggunakan primer, namun dilanjutkan dengan foundation.

“Saya menggunakan pelembab emolien yang bagus untuk persiapan kulit karena dia memiliki kulit yang benar-benar bagus,” ujarnya.

Mario menerapkan produk miliknya, Laura Mercier Face Illuminator di pipi Kim, jembatan hidung, busur cupid atau kurva atas tepat di bagian bibir, tulang alis, sudut bagian dalam mata, kaki dan area dada.

Setelah menerapkan bronzer, dia mengaplikasikan blush on warna peach, Mario memakaikan kulit Kim dengan Tatcha Luminous Dewy Skin Mist untuk membuat kulitnya tampak lebih mempesona.

Sementara untuk membuat mata Kim terlihat lebih hidup, dia menggunakan  Laura Mercier Caviar Stick Eye Colour di in Sand Glow pada kelopak mata. Mario kemudian menerapkan bronze pada sudut luar mata dan seluruh garis bulu mata untuk membuatnya cantik.

Untuk bibir nude yang sempurna, Mario menggunakan liner kemudian melapisinya dengan Laura Mercier Velour Lover Lip Colour in Sensual di atasnya. Dan untuk memastikan tampilan Kim awet sepanjang malam, Mario memoleskan bedak bubuk di zona T.