#Style:  MTV VMA 2016 Bertabur Selebriti Bergaun Tipis

AnekaNews.com  – Ajang MTV Video Music Awards yang dihelat di New York pada Minggu malam, 28 Agustus 2016 waktu setempat dihadiri sejumlah musisi, model, bintang televisi dengan penampilan glamor. Bahkan beberapa selebriti tersebut tampil dengan gaun tipis dan transparan.

Dikutip dari Mirror, beberapa selebriti dengan gaun tipis tersebut, seperti Nicki Minaj, Beyonce, Kim Kardashian, Hailey Baldwin, dan Ashley Graham. Nicki mengenakan gaun biru memeluk tubuh yang sangat tipis, dengan banyak potongan yang menunjukkan bagian kulit dan siluet tubuhnya.

#Style:  MTV VMA 2016 Bertabur Selebriti Bergaun Tipis

Sementara model Hailey mencuri perhatian, dengan gaun catsuit berenda warna hitam, yang juga sangat tipis di beberapa bagian. Sedangkan model Ashley Graham tanpa malu menggenakan gaun hitam dengan garis-garis lembut, yang menunjukkan pakaian dalamnya.

#Style:  MTV VMA 2016 Bertabur Selebriti Bergaun Tipis

Dan penyanyi Beyonce tampil dengan gaun dramatis. Gaun panjang berwarna perak tipis, dengan sayap bulu biru turquoise di bagian bahu yang menakjubkan. Dia datang bersama dengan putrinya, Blue Ivy dengan gaun tanpa lengan warna emas dipadu rok tutu bertumpuk warna nude.

#Style:  MTV VMA 2016 Bertabur Selebriti Bergaun Tipis

Adapun bintang Keeping Up with the Kardashian dan ratu contouring, Kim Kardashian juga berhasil membuat banyak pasang mata melihat ke arahnya. Wanita berusia 35 tahun, yang datang bersama dengan suaminya, Kanye West tersebut mengenakan gaun mini warna hitam semi tipis, yang memamerkan lekuk tubuhnya. Gaun seksi, dengan salah satu bagian bahu sengaja digantung itu mengekspos bagian dadanya.