#Bola:  Aksi Simpatik Barcelona Junior yang Bikin Haru

AnekaNews.com  – Barcelona junior menjadi perbincangan hangat usai menjuarai World Challenge Cup, akhir pekan lalu. Disebabkan sikap simpatik mereka saat merayakan kemenangan.

Barcelona U-13 juara setelah mengalahkan Omya 1-0 di final World Challenge Cup yang digelar di Tokyo, Jepang, Minggu lalu. Gol tunggal kemenangan Barca dicetak Xavi Planas.

Usai pertandingan, para pemain Barcelona junior itu seharusnya merayakan kemenangan mereka. Namun mereka menundanya setelah melihat kesedihan lawan yang baru mereka kalahkan.

Dari video yang dilansir laman Inggris, Mirror, Selasa 30 Agustus 2016, sebagian besar pemain Omya terlihat menangis tidak sanggup menerima kekalahan ini.

Para pemain Barcelona pun bersimpati dengan menghampiri para pemain Omya. Mereka berusaha menghibur dengan memeluk dan menepuk dada satu persatu pemain Omya.

Video ini pun menjadi viral di dunia maya. Beberapa media Eropa memberitakan aksi simpatik para pemain junior Barcelona. Tidak sedikit yang memuji aksi mereka.

Salah satunya adalah pembaca Mirror, Jody Harrison. “Merasa bangga terhadap anak-anak ini. Mereka menunjukkan kasih sayang yang alamiah .”

#Bola:  Aksi Simpatik Barcelona Junior yang Bikin Haru

#Bola:  Aksi Simpatik Barcelona Junior yang Bikin Haru