#Bola:  Ancelotti Jagokan Ronaldo Sabet Top Skor La Liga

AnekaNews.com  – Meski kini sudah menjadi pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti masih menunjukkan perhatian kepada Real Madrid. Pria berkebangsaan Italia ini yakin, Los Blancos akan menjuarai La Liga musim ini.

Ya, sejak 2012 Madrid memang selalu gagal merebut gelar La Liga. Penguasa La Liga selalu jatuh pada dua seteru abadinya, Atletico Madrid dan Barcelona. Ancelotti menilai, musim ini saatnya bagi Madrid untuk kembali juara.

Dia juga yakin mega bintang El Real, Cristiano Ronaldo akan kembali bakal bersinar. “Di Spanyol memang sulit. Namun, saya berpikir setelah bertahun-tahun, Real Madrid akan merebut gelar liga. Dan Cristiano Roanldo akan menjadi top scorer,” kata Ancelotti pada RAI.

Madrid mengawali musim ini dengan sempurna. Los Blancos berhasil meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pembuka La Liga.

Di jornada pertama, Madrid menekuk Real Sociedad 3-0, lalu menang tipis 2-1 atas Celta Vigo di pekan kedua. Hasil ini membuat tim besutan Zinedine Zidane itu menduduki posisi 3 dengan raihan 6 poin.