#Bola:  Bantuan Mantan Bintang Juventus untuk Korban Gempa Italia

AnekaNews.com  – Mantan pemain Juventus yang saat ini, membela klub Major League Soccer , Toronto FC, Sebastian Giovinco berniat untuk membantu korban bencana alam di Italia tengah. 

Dilansir Goal, Italia mendapat bencana alam gempa bumi dan menewaskan setidaknya 281 orang dan ratusan orang lainnya luka-luka. Atas alasan tersebut, Giovinco tergerak hatinya untuk membantu. 

Melalui akun media sosial instagram miliknya, sang pemain melelang jersey Toronto yang ditandatanganinya. Dana atas penjualan jersey tersebut, nantinya akan diserahkan untuk korban gempa Italia. 

“Teman-teman, saya terkejut dengan adanya gempa bumi yang terjadi di Italia tengah. Saya memutuskan untuk membantu melalui acara lelang di www.CharityStars.com untuk jersey Toronto yang sudah saya tanda tangani,” tulis Giovinco, seperti dilansir Goal.  

“Acara lelang tersebut akan dimulai besok. Terima kasih atas perhatiannya,” lanjutnya. 

Giovinco merapat ke Toronto FC dari Juventus di 2015 lalu. Bersama Toronto, pemain asal Italia tersebut tampil impresif, tercatat dia dipercaya di 60 laga dan mencetak 38 gol di ajang MLS.