#Bola:  Bauza Minta Publik Tak Ragukan Motivasi Messi

AnekaNews.com  – Pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza, menyebut Lionel Messi, memiliki motivasi yang besar untuk bermain di tim nasional dan meminta publik tak meragukannya. Hal itu diungkapkannya jelang laga Argentina melawan Uruguay dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Messi sempat memberikan keputusan menggegerkan dengan menyebut ia akan pensiun dari timnas setelah kalah di final Copa America Centenario 2016. Tetapi, dengan banyaknya pihak yang memintanya kembali, akhirnya Messi mengurungkan niatnya untuk pensiun dan kembali membela Argentina.

Namun, tampaknya comeback Messi di timnas harus ditunda dengan dirinya dikonfirmasi menderita cedera hamstring. Dan Bauza berharap tidak ada yang mempertanyakan seberapa besar hasrat Messi untuk membela negaranya.

“Selama diskusi yang kami lakukan, Messi menunjukkan kepada saya bahwa dia sangat termotivasi. Kami membicarakan Copa America dan Piala Dunia. Dia dalam kondisi baik dan kami akan menjaganya,” ujar Bauza seperti dilansir Soccerway.

Bauza mengakui para pendukung Albiceleste sangat ingin melihat tim kesayangan mereka menang. Dan Bauza berusaha untuk membangun tim yang kuat dan solid.

“Bukan hal yang buruk jika berpikir finis kedua adalah sebuah kegagalan. Kami adalah Argentina dan berpikir seperti itu buat kami meraih kemenangan,” kata Bauza.