#Bola:  Cari Pelapis Benzema, Madrid Bidik Bintang Dortmund

AnekaNews.com  – Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Real Madrid kabarnya akan mendatangkan pemain anyar. Dia adalah striker asal Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. 

Sejak mendarat di Borussia Dortmund musim 2013/2014 lalu, Aubameyang tampil impresif. Tercatat, dia sudah dipercaya di 97 laga Bundesliga dan mencetak 56 gol. 

Dan atas alasan tersebut, striker 27 tahun ini dilirik beberapa klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid. Bahkan, Madrid kabarnya sudah melakukan pembicaraan serius dengan pihak Dortmund. 

Meski sudah mendatangkan penyerang baru asal Juventus, Alvaro Morata, Madrid saat ini masih butuh pemain depan demi untuk melapis Karim Benzema. Pasalnya, entrenadaor Madrid, Zinedine Zidane berniat untuk memainkan Morata sebagai playmaker. 

Dilansir Marca, Real Madrid mendapat hasil positif di dua laga awal La Liga musim 2016/2017. Mereka mendapatkan kemenangan kontra Real Sociedad dengan skor 3-0, 22 Agustus 2016 lalu dan menang atas Celta Vigo di akhir pekan lalu. 

Selanjutnya, El Real dijadwalkan menghadapi Osasuna di pekan 3 La Liga. Laga tersebut akan dihelat Sabtu 10 September 2016.