#Bola:  Conte Ngotot Ingin Boyong Bek Fiorentina ke Chelsea

AnekaNews.com  – Ditinggal bek kiri Baba Rahman, kini Chelsea sudah tidak memiliki bek kiri murni. Apalagi Cesar Azpilicueta, yang biasa dipasang pada posisi tersebut, sejatinya merupakan bek kanan

Tak mau kelak menjadi masalah bila Azpilicueta berhalangan tampil, manajer Antonio Conte kini berusaha mencari penggawa anyar buat mengisi tempat tersebut. Tadinya, The Blues membidik Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg.

Tapi seperti sang pemain dan klub pemilik tak memberikan respons atas minat Chelsea. Alhasil klub yang bermarkas di Stamford Bridge memutuskan untuk berhenti memburunya dan mengalihkan bidikan.

Conte sekarang tertarik kepada Marcos Alonso. Mantan pemain Real Madrid itu kini membela Fiorentina.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Fiorentina yang sadar dengan minat Chelsea langsung memasang harga €25 juta bagi Alonso. Sebelumnya Chelsea mengaku hanya menyanggupi tebusan €22 juta.

Namun karena sudah kepincut berat, diyakini tim yang pimpin oleh pengusaha Rusia, Roman Abramovich tersebut bakalan mengiyakan tuntutan La Viola. Mereka juga telah menyiapkan kontrak tiga tahun bagi Alonso dengan bayaran €3 juta per musim.