#Bola:  Ditinggal Ibra, PSG Justru Lebih Baik?

AnekaNews.com  – Zlatan Ibrahimovic resmi berseragam Manchester United dari Paris Saint Germain di awal bulan Juli 2016 lalu. Dia merapat ke Old Trafford tanpa biaya transfer.. 

Mantan rekan Ibrahimovic di PSG, Javier Pastore akhirnya buka suara terkait hengkangnya pemain asal Swedia tersebut. Dia mengaku jika kepergian Ibra membuat kondisi tim lebih baik.

“Terbebas dari kepergian Ibrahimovic? tidak. Tapi terkadang kami bermain lebih baik tanpa Ibra,” kata Pastore, seperti dilansir Tribalfootball.

“Kurang lebih sama seperti sepakbola. Dengan Unai Emery sistem di sini berubah, kami bermain lebih cepat dan saat ini kami membutuhkan striker yang bisa menahan bola lebih lama,” lanjutnya. 

Dari tiga pekan yang dilalui PSG di ajang Ligue 1, mereka mendapatkan dua kali kemenangan dan 1 kali mendapat hasil minor. Terakhir, mereka kalah dari AS Monaco dengan skor 3-1, Senin 29 Agustus 2016 lalu. 

Selanjutnya, Paris Saint Germain dijadwalkan menghadapi AS Saint Etienne di pekan 4 Ligue 1. Laga tersebut akan dihelat, Sabtu 10 September 2016.