#Bola:  Griezmann Tidak Tutup Peluang Hijrah ke PSG

AnekaNews.com Antoine Griezmann tidak menutup peluang bila suatu saat bakal hijrah ke tim asal Prancis, Paris Saint-Germain . Menurut bintang Atletico Madrid ini, segala hal bisa saja terjadi di dunia sepakbola.

Pemain asal Prancis ini memang sudah sering dikaitkan dengan jawara bertahan Ligue 1 tersebut. PSG benar-benar ingin memakai jasa Griezmann, walaupun sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya bersama Los Rojiblancos.

Terkait hal tersebut, Griezmann menyatakan bukan hal yang aneh bila suatu saat nanti dia pindah ke PSG. Akan tetapi, untuk saat ini bermain di tanah kelahirannya bukan prioritas utama bagi striker berusia 25 tahun ini.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan” kata Griezmann, seperti yang dilansir ESPN.

“Semua hal bisa terjadi di dunia sepakbola dan saya tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, untuk saat ini bermain di Liga Prancis bukanlah prioritas bagi saya” sambungnya.

Kondisi Griezmann sendiri sedang tidak baik di Atletico, menyusul pernyataan kerasnya di awal musim. Griezmann menyatakan, Atletico  akan berjuang di zona degradasi jika timnya tidak segera membaik.

Menurut media Spanyol apa yang dikatakan oleh Griezmann tersebut kabarnya berdampak di ruang ganti Vicente Calderon. Rekan-rekan Griezmann menilai pernyataan tersebut terlalu keras dan dini.