#Bola:  Guardiola Sukses Kembalikan Kemampuan Terbaik Sterling

AnekaNews.com Raheem Sterling mengakui bila manajer Josep Guardiola menjadi sosok yang paling berjasa akan performanya saat ini. Manajer asal Spanyol tersebut membuat Sterling kembali tajam bersama Manchester City.

Pada awal musim ini, Sterling menjadi salah satu pemain ManCity yang cukup bersinar dengan menyumbangkan 2 gol dan 3 assist dari 4 pertandingan. Performa mantan pemain Liverpool itu berbeda jauh dengan musim lalu.

“Manajer telah sangat lama berada di dalam permainan, memenangi banyak hal, bekerja bersama pemain-pemain muda, bekerja bersama pemain-pemain hebat, dan dia tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya,” ujar Sterling.

Saat ManCity masih diasuh Manuel Pellegrini, Sterling gagal memenuhi ekspetasi yang diharapkan darinya. Sterling mengungkapkan bila Guardiola berhasil kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan juga pemain lainnya.

“Dia sangat membantu. Bukan hanya untuk saya, tapi juga para pemain lain, tim secara keseluruhan. Menyenangkan memiliki manajer yang tidak hanya bicara kepada saya, tapi membuat tim secara keseluruhan merasa benar-benar diterima, membuat setiap orang merasa mereka semua adalah satu, entah Anda menjadi starter atau tidak,” katanya.