#Bola:  Incar Dua Pemain Sporting, Leicester Siapkan Rp832 Miliar

AnekaNews.com  – Leicester City sedang bergerak untuk merekrut dua pemain Sporting Lisbon guna menambah kekuatan skuatnya. Dua pemain itu adalah Adrien Silva dan Islam Slimani.

Sebenarnya, Leicester sudah mendatangkan banyak pemain untuk mengarungi musim ini. Tercatat, mereka sudah merekrut enam pemain untuk segala posisi.

Namun, dengan keikutsertaan The Foxes di Liga Champions, Claudio Ranieri merasa komposisi skuatnya masih belum cukup dan ingin menambah kekuatan dengan para pemain yang lebih berpengalaman.

Seperti dilansir Sportsmail, Silva merupakan kapten dan juga gelandang andalan Sporting. Dia telah membela klub tersebut sejak awal karier profesionalnya pada 2007. Dia juga menjadi bagian dari skuat juara Portugal pada Piala Eropa 2016.

Sedangkan Slimani dibutuhkan The Foxes sebagai tambahan juru gedor di timnya. Musim lalu, pemain berkebangsaan Aljazair itu sukses menceploskan 27 gol di liga Portugal.

Untuk memboyong keduanya, Leicester sudah menyiapkan dana sebesar £48 juta atau setara Rp832,4 miliar. Jumlah tersebut masing-masing £19 juta untuk Silva dan £29 juta untuk Slimani.