#Bola:  Pelatih Prancis Tuntut Martial Lebih Konsisten

AnekaNews.com  – Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, menantang Anthony Martial, agar menampilkan performa yang konsisten. Hal itu diungkapkannya, setelah melihat penampilan yang kurang baik dari Martial musim ini.

Martial menjadi salah satu pemain yang paling konsisten bermain untuk Manchester United pada musim lalu. Selain itu, dia juga berhasil mencetak 11 gol pada musim perdananya di Old Trafford.

Namun, di bawah pimpinan Jose Mourinho, Martial harus berjuang keras untuk mengembalikan performa terbaiknya. Dia gagal mencetak satu gol pun dalam tiga laga Premier League, meskipun berhasil membuat dua assists.

“Dia adalah pemain yang bermain paling banyak musim lalu, dan itulah mengapa dia kurang fit, saat Piala Eropa lalu. Dia memiliki banyak kualitas. Saya sudah bilang kepadanya, tetapi dia harus memacu dirinya lebih keras lagi,” ujar Deschamps seperti dilansir Soccerway.

“Dia harus lebih konsisten, terlepas dari kualitasnya. Dia bisa membuat perbedaan dalam pertandingan, karena dia cepat dan kuat, serta bisa membuat gol dan assists,” jelasnya.

Martial akan berlaga bersama Prancis dalam laga uji coba melawan Italia pada 2 September mendatang. Selanjutnya, Les Bleus akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, kontra Belarusia, pada Selasa 6 September 2016, atau Rabu dini hari WIB.