#Bola:  Pelatih Timnas Prancis Dukung Matuidi Gabung  Juventus

AnekaNews.com  – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mendukung Blaise Matuidi untuk meninggalkan PSG. Dia yakin, gelandang 29 tahun itu sekarang tidak nyaman berada di klub ibu kota.

Sejak kedatangan Unai Emery, peran Matuidi mulai terpinggirkan. Dia kalah bersaing dengan pemain gaek Thiago Motta serta gelandang belia Andrien Rabiot.

Sebenarnya Matuidi memiliki opsi untuk hengkang. Dia mendapat tawaran dari Juventus buat menggantikan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United.

Sayangnya, walau sang pemain sudah setuju, tapi bos PSG menolak melepas Matuidi. Situasi yang membuat Deschamps tidak senang. Dia cemas pemain andalannya di skuat Les Bleus akan mengalami penurunan performa jika jarang diberi kesempatan bermain di level klub.

“Saya tidak yakin Matuidi bahagia sekarang. Jika dia bertahan di Paris saya senang, namun dia harus sering bermain. Masalahnya sekarang dia tidak mendapat banyak kesempatan,” kata Deschamps.

“Matuidi adalah pemain dengan kelas internasional yang bisa beradaptasi dengan klub manapun. Saya yakin dia cocok ke Juventus,” sambung pria yang pernah menangani Bianconeri tersebut dikutip Football Italia.