#Bola:  Schweinsteiger Bicara Soal Mourinho

AnekaNews.com  – Di tengah kariernya yang tidak jelas, Bintang Manchester United, Bastian Schweinsteiger mengaku tidak punya masalah pribadi dengan manajer Jose Mourinho.

Schweinsteiger terlempar dari tim pertama MU dan harus berlatih bersama tim reserves. Fakta yang mengisyaratkan bahwa dia tidak masuk dalam rencana Mourinho musim ini.

Meski demikian, kenyataan ini tidak mematahkan semangat gelandang veteran Jerman itu. Dia pun bertekad menembus tim pertama MU lagi, seperti musim lalu. “Saya tidak punya masalah pribadi dengan Jose Mourinho,” kata Schweinsteiger dilansir Soccerway, Selasa, 30 Agustus 2016.

“Saya masih bisa membantu MU jika saya diberi kesempatan. Saya tetap yakin dengan kemampuan saya,” ujar mantan bintang Bayern Munich berusia 32 tahun itu.

Schweinsteiger pun coba melihat peluangnya dalam dua bulan ke depan. Menurutnya, masa dua bulan ke depan akan menentukan kariernya di masa depan.

“Saya hanya tinggal menunggu bagaimana situasi dan perkembangan di bulan September dan Oktober. Namun satu yang pasti, saya masih belum ingin berhenti bermain.”