#Bola:  Segrup dengan Indonesia, Persiapan Singapura Hampir 100%

AnekaNews.com  – Piala AFF 2016 masih 3 bulan lagi, namun Singapura sepertinya sudah benar-benar siap menghadapi turnamen yang berlangsung di Myanmar dan Filipina tersebut. Skuat The Lions yang sudah terbentuk saat ini kemungkinan besar akan terjun di Piala AFF nanti.

Singapura menjadi salah satu pesaing Indonesia di penyisihan Grup A. Selain itu, grup ini juga diisi oleh tuan rumah Filipina dan juara bertahan Thailand.

“Anda bisa bilang, bahwa mayoritas pemain yang ada di sini akan tampil di Piala AFF. Kami akan menambah posisi tertentu jika diperlukan,” kata pelatih Singapura, V Sundramoorthy seperti dilansir Fox Sports Asia.

Sundramoorthy menuturkan, Singapura sudah hampir memfinalisasi skuat. Mungkin ada beberapa pemain tambahan seperti Faris Ramli yang mengalami cedera, dan beberapa pemain yang tampil mengesankan di S.League , dalam beberapa bulan ke depan.

“Tak masalah berapa umur mereka, karena usia hanyalah angka. Selama sang pemain bisa tampil bagus di lapangan dan memenuhi apa yang saya inginkan, mereka akan mengenakan jersey Singapura,” tutur Sundramoorthy.

Singapura akan melakoni laga persahabatan kontra Bahrain di Bahrain National Stadium, 1 September 2016. Sundramoorthy berharap laga ini bisa berguna jelang tamil di Piala AFF nanti. Terlebih, Bahrain ada di peringkat 126 FIFA, atau 33 tingkat ti atas Singapura.

“Kami akan pergi ke Bahrain dengan tujuan sebagai persiapan pemain jelang tampil di Piala AFF. Kami akan melihat bagaimana Bahrain bermain dan kami akan menunjukkan taktik kami melawan mereka. Kami akan tampil ngotot dan memastikan semua pemain memahami rencana kami,” tegasnya.