#Bola:  Sterling Cuma Ingin Tampil Konsisten Bersama ManCity

AnekaNews.com ā€“ Raheem Sterling berhasil tampil apik pada awal musim ini bersama Manchester City. Striker asal Inggris tersebut mengungkapkan bila performanya saat ini bukan untuk membungkam para pengkritik.

Pada awal musim ini, Sterling menjadi salah satu pemain ManCity yang cukup bersinar dengan menyumbangkan 2 gol dan 3 assist dari 4 pertandingan. Performa mantan pemain Liverpool itu berbeda jauh dengan musim lalu.

Saat ManCity masih diasuh Manuel Pellegrini, Sterling gagal memenuhi ekspektasi yang diharapkan darinya. Padahal, dia didatangkan dari Liverpool dengan nilai transfer yang cukup fantastis, yakni 44 juta pounds.

Tapi kini, pemain berusia 21 tahun tersebut sukses tampil apik bersama The Citizens. Sterling mengakui bila dia tidak terlalu mendengarkan beberapa kritikan dari pihak lain, dan hanya berusaha untuk tampil lebih baik.

“Saya tidak memasuki musim ini dengan berpikir ‘saya ingin menunjukkan diri kepada semua orang’, tapi cuma konsentrasi pada sepakbola saya, itu yang paling penting,” ujar Sterling, seperti dikutip dari ESPN FC.

“Orang-orang akan bicara hal-hal seperti itu. Tapi yang paling penting bagi saya adalah untuk datang dan tampil bagus di bawah manajer baru dan tampil mengesankan di sini. Saya tahu jika saya terus bekerja keras, saya akan mendapatkan kesempatan,ā€ Sterling menambahkan.

Sterling melihat musim lalu adalah pembelajaran untuknya, agar bisa terus melangkah ke depan. Kini, pemain Timnas Inggris itu ingin bermain secara konsisten sepanjang musim ini bersama ManCity.

“Itu adalah bagian dan paket dari pertandingan. Kadang Anda tampil bagus, dan kadang Anda tidak dalam performa terbaik. Saya baru saja membuat janji, sesuatu yang saya katakan kepada diri saya sendiri bahwa ketika saya kembali ke awal musim ini, saya akan bekerja keras dan mencoba sekonsisten mungkin,” kata Sterling.