#Bola:  Verratti Diklaim Tak Bahagia di PSG

AnekaNews.com  – Pelatih anyar Tim Nasional Italia, Giampiero Ventura, mengeluarkan komentar mengejutkan akan karier Marco Verratti di Paris Saint-Germain. Pria Italia itu menyebut Verratti tidak bahagia bermain di PSG.

Hal itu diungkapkan oleh Ventura jelang laga kontra Prancis untuk melakoni laga uji coba. Dia menyebut mantan pemain Pescara tidak nyaman di PSG karena dimainkan di luar posisi aslinya.

Menurut Ventura, posisi asli Verratti adalah sebagai playmaker, sedangkan oleh Unai Emery, dia ditempatkan di belakang striker. Untuk itu, Ventura meminta Emery untuk mengembalikan Verratti ke posisi aslinya agar dia bisa mengeluarkan potensi maksimal.

“Di Paris, Verratti bermain di belakang striker, tetapi itu bukan posisi yang cocok untuknya. Dia adalah seorang playmaker,” ucap pria 68 tahun seperti dilansir Soccerway.

“Verratti tidak bahagia karena dia bermain di posisi yang salah. Itu sangat memalukan karena dia adalah pemain yang mengagumkan,” ungkapnya.

Ventura akan memimpin Italia untuk melakoni laga uji coba melawan Prancis pada 2 September mendatang. Setelah itu, mereka akan terbang ke Israel untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Selasa, 6 September 2016.