#Gosip Top :Adegan Film Azrax yang Akan Mengingatkanmu Siapa Gatot Brajamusti
AnekaNews.com , Jakarta Bicara sosok Gatot Brajamusti, satu-satunya film yang paling mengingatkan dirinya adalah film Azrax. Bisa dibilang peran Aa Gatot Brajamusti adalah peran jagoan yang bisa mengatasi segala masalah. Kehadirannya bisa menyelesaikan semua persoalan yang muncul. Bahkan soal bertatung Azrax tak ada tandingannya.

Adegan perkelahian ketika Azrax mencabut lampu taman ketika bertarung melawan pada sindikat perdagangan wanita menjadi adegan fenomenal yang dibahar viral di sosial media. Adegan ini menjadi hiperbolis karena sekuat apapun manusia butuh usaha lebih untuk mencabut lampu taman dari tanah. Namun di zrax, Gatot berhasil mencabutnya hanya dengan sekali usaha.

#Gosip Top :Adegan Film Azrax yang Akan Mengingatkanmu Siapa Gatot Brajamusti

Film ini disutradarai oleh Dedi Setiadi dan mengisahkan tentang upaya Azrax melawan sindikat perdagangan wanita. Kisahnya tentang Fanny, 24 tahun (Nadine Chandrawinata) wartawati sebuah surat kabar ibu kota yang sangat perhatian terhadap nasib para korban perdagangan wanita bergerak terus memberitakan dan menyelidiki dia dibantu oleh pacarnya Ricky, 25 tahun (Mario Irwinsyah) aktivis LSM yang mengurusi TKI.

Karena tulisan-tulisannya Fanny berkali-kali ke kantor TKI ilegal yang digrebek petugas dan berbuntut izin usaha TKI ilegal ini dicabut, yang membuat bos sindikat perdagangan wanita marah besar dan berusaha akan memberikan hukuman kepada Fanny. Azrax, 45 tahun (Gatot Brajamusti) pemilik Pasantren dan Padepokan Persilatan yang terkenal sering menolong sesama menjadi tumpuan dan harapan para orang korban tersebut untuk bisa menolong dan mencarikan untuk menemukan serta membawa kembali keluarga mereka tersebut.

#Gosip Top :Adegan Film Azrax yang Akan Mengingatkanmu Siapa Gatot Brajamusti

Secara kebetulan Budi, 27 tahun (Yama Carlos) dia adalah seorang Preman Terminal yang jago berkelahi juga kehilangan keponakannya yang sangat disayanginya Jamila, 15 tahun (Tamara Tyasmara) karena ikut TKI ilegal, berdasarkan keyakinan dan kepercayaannya yang jago berkelahi berniat mencari dan menemukan keponakannya.

Azrax juga dibintangi oleh nama-nama besar seperti Yama Carlos, Mario Irwinsyah, Nadine Chandrawinata, Reza Artamevia dan Piet PagauSelain Azrax, Gatot Brajamusti membintangi Ummi Aminah dan DPO. Film DPO dijadwalkan tayang mulai 15 September 2016 di bioskop. Penangkapan Gatot karena penyalahgunaan narkoba disebut tak berpengaruh pada penayangan film ini. DPO akan tetap tayang sesuai jadwal.

Sumber Berita : Bintang.com