#Gosip Top :Alat Bantu Seks di Rumah Gatot Brajamusti, Untuk Apa?
AnekaNews.com , Jakarta Gatot Brajamusti telah diditangkap terkait penggunaan narkoba jenis sabu saat berada di sebuah hotel di Mataram, pada Minggu (28/8/2016). Saat menggeledah rumah Gatot Brajamusti, polisi menemukan sebuah alat bantu seks yang biasa digunakan oleh wanita.

“Kemudian ini alat bantu seks, warna merah muda biasanya digunakan wanita. Kita belum ketemu tersangka untuk apa barang bukti ini semua,” kata Kompol, Vivick Tajangkung Kasat Narkoba di Polres Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2016).  

#Gosip Top :Alat Bantu Seks di Rumah Gatot Brajamusti, Untuk Apa?

Alat bantu yang ditemukan di kediaman Gatot tersebut, adalah jenis double bullet vibrator yang fungsinya untuk menambah kepuasan seksual. Di mana alat ini bisa memiliki efek getaran yang bisa membantu wanita agara lebih mudah meraih orgasme.

Alat ini memang telah digunakan oleh banyak wanita. Terutama bagi mereka yang sulit untuk mendapatkan kepuasan seksual. Berkaitaan dengan ditemukannya alat bantu tersebut, diduga jika alat tersebut adalah milik istri Gatot. 

#Gosip Top :Alat Bantu Seks di Rumah Gatot Brajamusti, Untuk Apa?

Penggunaan alat bantu seksual ini selain bisa memudahkan orgasme, juga memiliki efek samping, seperti mati rasa di area vagina bahkan bisa menyebabkan pembengkakan. 

Sumber Berita : Bintang.com