#Gosip Top :Gatot Brajamusti Sangkal Miliki Narkoba
AnekaNews.com , Jakarta Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba, namun pihak Gatot Brajamusti masih bersikukuh jika ada ‘permainan besar’ dalam penangkapan pria yang merupakan guru spiritual artis itu. Menurut Ozzy SS, orang dekat sekaligus juru bicara Gatot Brajamusti mengatakan bahwa narkoba yang menjadi barang bukti tersebut bukan milik pria 54 tahun tersebut.

Meskipun saat dilakukan tes urine, ia dinyatakan positif sebagai pengguna. “Aa (Gatot) bilang nggak tahu juga itu barang siapa. Ini udah politis, udah grand desain. Kita nggak tahu kan itu barang siapa,” tutur Ozzy SS saat dihubungi wartawan, Selasa (30/8).

#Gosip Top :Gatot Brajamusti Sangkal Miliki Narkoba

Menurut Ozzy SS, Gatot Brajamusti memang mempersilahkan kepada siapa saja untuk masuk ke dalam kamarnya. Itulah yang menjadi hal yang dipertanyakan oleh pihaknya, karena bisa jadi barang yang dituding milik Gatot sebenarnya milik orang lain.

“Karena Aa Gatot welcome, kamarnya banyak di keluar masuki banyak orang dan barang masih diproses kan,” imbuhnya.

#Gosip Top :Gatot Brajamusti Sangkal Miliki Narkoba

Menurut logikanya, ketika sibuk melakukan Kongres PARFI ke-15 di Lombok sebelumnya, Gatot Brajamusti sangat sibuk. Juga ketika sampai akhirnya dirinya didaulat sebagai Ketua PARFI oleh peserta kongres tersebut.

“Kalau itu barang Gatot Brajamusti kan dia juga lagi sibuk, boro-boro urusin itu, namanya lagi mau pemilihan, kurang tidur atau apalah. Nah barang yang di saku itu sabu apa bukan kan masih sumir juga,” tukas Ozzy.

Sumber Berita : Bintang.com