#Gosip Top :Hottest Update: Reza Artamevia, Gatot Brajamusti
AnekaNews.com , Jakarta Penangkapan Gatot Brajamusti terkait narkoba di sebuah hotel kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) membawa serta nama Reza Artamevia. Hal tersebut lantaran Reza Artamevia termasuk di daftar enam tersangka yang ditangkap pihak kepolisian. Kini keduanya bersama tersangka lain tengah menjalani pemeriksaan intensif.

Perihal isu keterlibatan Gatot Brajamusti dalam hal penyalahgunaan narkoba, sebenarnya sudah muncul di tahun 2008 dan disusul kemudian tahun 2011 silam. Namun saat itu Gatot Brajamusti membantah kabar tersebut.

#Gosip Top :Hottest Update: Reza Artamevia, Gatot Brajamusti

Reza Artamevia memang tidak bisa dilepas dari nama Gatot Brajamusti. Sejak memutuskan untuk ikut dalam lingkungan Padepokan Brajamusti, Reza Artamevia kerap menemani pria yang akrab disapa Aa Gatot tersebut dalam beragam aktivitas.

Reza Artamevia pun mengalami transformasi perubahan, terutama dari sisi fisik. Dahulu tampak segar bugar, kini Reza terlihat tirus dan kurus. Namun hal tersebut tidak mengurangi aktivitasnya di dunia tarik suara. Menurut Rian, manajernya, Reza Artamevia masih memiliki banyak permintaan untuk manggung. Bahkan menurutnya, untuk September dan Oktober, sudah ada beberapa even yang bakal diisi Reza.

#Gosip Top :Hottest Update: Reza Artamevia, Gatot Brajamusti

Drama penangkapan Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Antara guru dan murid itu memang tidak bisa dipisahkan. Tak hanya saat menjalani aktivitas keseharian, namun juga saat tersandung kasus, keduanya pun sama-sama diciduk pihak kepolisian.

Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti kini harus menghadapi proses hukum dan bertanggung jawab dengan apa yang mereka lakukan.

Sumber Berita : Bintang.com