#Gosip Top :Jelang Nikah, Sandra Dewi dan Harvey Moeis Lakukan Fitting Baju
AnekaNews.com , Jakarta November 2016 mendatang, artis cantik Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya. Wanita kelahiran 8 Agustus 1983 ini akan dipersunting Harvey Moeis, seorang pengusaha yang bergerak di bidang tambang.

Belakangan ini, Sandra Dewi semakin sibuk mengurus persiapan sebelum hari H. Rencananya ia akan menggelar dua acara pernikahan yakni di Indonesia dan Jepang.

 

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Dan baru-baru ini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat fitting baju untuk pengiring pria. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagram-nya.

“Groomsmen & Family fitting,” tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, tampak Sandra, Harvey, dan pengiring pria terlihat tersenyum bahagia. Aktris berusia 33 tahun ini terlihat cantik dengan mengenakan baju berwarna putih yang dipadu dengan celana hitam. Sedangkan Harvey tampak gagah dengan kaos berwarna hitam.


Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Selain mendoakan agar rencana pernikahan lancar, netizen memuji perawakan dari calon suami Sandra Dewi. “Sukse Kak Wedding GBU,” ujar akun graciaelsaa. “Calon suaminya cakep bener, semoga lancar sampe hari H ya,” tulis akun lolidea14.

Bagi Sandra Dewi, pernikahan merupakan hal yang sudah dinantikannya sejak lama. Menurutnya, untuk mencari pendamping yang cocok dengan dirinya memang butuh waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, usai menikah nanti, Sandra Dewi akan lebih fokus untuk memiliki anak. “Sudah berumur juga ya. Dan pengennya dua anak,” ujar Sandra Dewi beberapa waktu lalu.

Sumber Berita : Bintang.com