#Gosip Top :Julia Perez Sebut Kartika Putri Sebagai Ratu Drama
AnekaNews.com , Jakarta Julia Perez hanya tertawa melihat ada pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya sedang terlibat perseteruan dengan Kartika Putri. Pasalnya, Kartika Putri dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan mantan suaminya, Gaston Castano.

Jupe sendiri menyebut Kartika Putri sebagai orang yang memang senang mencari kehebohan. Karenanya ia mengajak kepada media maupun masyarakat untuk tidak terbawa dengan ‘bola panas’ yang dilempar oleh Kartika Putri.

#Gosip Top :Julia Perez Sebut Kartika Putri Sebagai Ratu Drama

“Drama queen memang dia itu si Karput (Kartika Putri) itu. Dia demen heboh orangnya. Kita harus pahami. Saya gak mau terjerumus ke berita-berita yang nanti pola pikirnya ‘ya Jupe berantem lagi’ heboh,” kata Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8).

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini tak mau mencari panggung dengan berita-berita kontroversial maupun sensasional. Ia tak mau ketika disebut sebagai tukang bikin onar atau tukang berantem lagi.

“Nanti dibilang tukang berantem padahal saya gak mau gitu-gitu. Sudahlah. Saya udah gak mau untuk cari panggung. Kalau yang lain mau cari panggung silahkan, tapi jangan dragging saya,” tutur Jupe.

#Gosip Top :Julia Perez Sebut Kartika Putri Sebagai Ratu Drama

Saat ini pelantun Belah Duren itu tak mau mengomentari lebih lanjut tentang segala hal yang dilakukan oleh Gaston Castano. Ia mempersilahkan kepada wanita manapun untuk mendekati atau bahkan memiliki mantan suami.

“Gaston mau disamperin sejuta perempuan juga saya gak peduli. Saya lebih mementingkan kesehatan saya, jadi yang seperti ini dibawa asik aja,” tukas Julia Perez.

Sumber Berita : Bintang.com