#Gosip Top :Kebersamaan Mendiang Anak Komeng dan 2 Kakaknya
AnekaNews.com , Jakarta Tidak hanya Komeng, dua kakak Cantika, Bagus dan Ganteng pun merasa kehilangan adik tercinta. Masih segar dalam ingatan mereka, bagaimana tingkah dan polah Caca, sapaan akrab Cantika memberikan warna dalam rumah keluarga Komeng. Komeng rupanya berhasil mendidik ketiga anaknya untuk saling menyayangi satu sama lain, apapun kondisinya.

Sederet foto keakraban tiga saudara kembar itu diposting melalui akun instagram @cantika_aldi. Dalam foto tersebut tergambar jelas, betapa Bagus dan Ganteng sangat menyayangi Caca. Dengan kondisi Caca yang sakit, kedua kakaknya berusaha untuk selalu memberikan keceriaan. Caca pun tampak menyambut dengan kebahagiaan.

#Gosip Top :Kebersamaan Mendiang Anak Komeng dan 2 Kakaknya

Seperti halnya yang tergambar dalam foto Caca dan Bagus yang sedang berhadapan. Keduanya berpose seperti poster film Ada Apa Dengan Cinta. Lantas ada pula foto Bagus dan Ganteng mengapit Caca sang adik dengan mesra.

Sejumlah momen bermain ketiganya pun diposting di akun instagram tersebut. Salah satunya ketika Bagus, Ganteng dan Caca sedang bermain kotor-kotoran di halaman rumah.

#Gosip Top :Kebersamaan Mendiang Anak Komeng dan 2 Kakaknya

Bagus tampak mendekap Caca dari belakang yang kakinya kotor oleh semacam bubuk berwarna putih yang diberi air. Sementara Ganteng tersenyum lebar di sampingnya.

Seperti sudah diberikan sebelumnya, Cantika, putri komeng meninggal pada Sabtu (27/8/2016). Jenazahnya sudah dimakamkan satu hari setelahnya.

Sumber Berita : Bintang.com