#Gosip Top :Lee Byung Hun Jadi Ahli Senjata di The Magnificent Seven
AnekaNews.com , Jakarta Keterlibatan Lee Byung Hun di film Hollywood The Magnificent Seven sudah dikonfirmasi sejak tahun lalu. Di film ini, aktor Korea tersebut akan beradu akting dengan sejumlah aktor kenamaaan Hollywood.

Beberapa waktu lalu, BH Entertainment selaku agensi Lee Byung Hun merilis foto karakter Billy Rocks di The Magnificent Seven. Dalam foto ini, aktor 44 tahun tersebut tampil gagah dengan pakaian koboi. Tak lama kemudian,The Magnificent Seven merilis trailer terbaru. Setelah merilis trailer, kini tim produksi Sony Pictures akhirnya merilis video karakter Billy Rocks. 

#Gosip Top :Lee Byung Hun Jadi Ahli Senjata di The Magnificent Seven

Dalam video berdurasi satu menit itu, Lee Byung Hun menjelaskan perannya sebagai seorang assassin bernama Billy Rocks yang sangat ahli dalam urusan membunuh. Keahlian utama Billy adalah menyerang dan melumpuhkan lawan dengan menggunakan pisau yang dilemparkan. 

Bahkan dalam sebuah adegan, Lee Byung Hun bisa melumpuhkan lawan yang bersenjata pistol hanya dengan tusuk rambut karena bidikannya sangat tepat. Lee Byung Hun juga tak kalah keren jika disandingkan dengan aktor Hollywood lain saat memakai topi dan pakaian yang khas koboi.

Dalam film ini, suami Lee Min Jung itu digambarkan tak hanya jago melempar pisau, tapi juga ahli dalam menggunakan pistol. Bisa dibilang karakter yang diperankan Lee Byung Hun sangat ahli menggunakan senjata dalam bentuk apa pun. Lee Byung Hun memerankan karakter Billy Rocks, seorang koboi Asia di Old West.

Sesuai karakter yang diperankannya, pemain film Terminator Genisys ini tampil berkumis dengan rambut sedikit gondrong dan bersenjatakan pisau. Dengan mendapat peran di film besar Hollywood, Lee Byung Hun diyakini akan makin bersinar. 

#Gosip Top :Lee Byung Hun Jadi Ahli Senjata di The Magnificent Seven

Seperti diketahui, The Magnificent Seven merupakan remake dari film berjudul sama yang meraih sukses di tahun 1960. The Magnificent Seven versi Hollywood sendiri terinspirasi dari film klasik Jepang berjudul Seven Samurai. Film produksi 1957 itu disutradarai sineas legendaris Jepang, Akira Kurosawa.

Selain Lee Byung Hun, The Magnificent Seven juga dibintangi oleh Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt, Haley Bennett, Vincent D’Onofrio, Matt Bomer dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara Antoine Fuqua ini akan dirilis pada 23 September mendatang.


Sumber Berita : Bintang.com