#Gosip Top :Manajer Reza Artamevia: Permintaan Manggung Sudah Banyak
AnekaNews.com , Jakarta Semenjak kasus perceraiannya dengan mendiang Adjie Massaid mencuat, Reza Artamevia tampaknya lebih suka menyendiri. Tidak banyak kisah kehidupannya yang terkespose media. Reza Artamevia malah kerap kedapatan mendampingi Gatot Brajamusti dalam berbagai kesempatan. Saat itu banyak yang memprediksi, karier Reza di industri musik tanah air sudah habis.

Namun anggapan tersebut dibantah Rian, manajer Reza Artamevia yang dua tahun belakangan ini mendampingi. Menurut Rian, permintaan manggung Reza Artamevia masih banyak.

#Gosip Top :Manajer Reza Artamevia: Permintaan Manggung Sudah Banyak

“Sampai detik ini masih banyak permintaan manggung. Ini bahkan sudah ramai permintaan manggung untuk Oktober dan September nanti,” ujar Rian saat dihubungi AnekaNews.com , Selasa (30/8/2016).

Menurut Rian, pihak penyelenggara acara yang sudah meminta Reza Artamevia untuk tampil sudah menghubungi, menanyakan kepastian tampilnya Reza Artamevia.

“Yang paling dekat di Bali awal bulan September. Lalu ada beberapa lagi sampai november. Mereka sedang menunggu kepastian kabar dari Reza. Sementara sampai saat ini saya masih belum bisa menghubunginya,” ujar Rian lebih lanjut.

#Gosip Top :Manajer Reza Artamevia: Permintaan Manggung Sudah Banyak

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia positif menggunakan narkoba. Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki jenis narkoba yang dikonsumsi Reza Artamevia. Penyanyi bersuara serak itu ditangkap bersama rombongan Gatot Brajamusti di sebuah hotel kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016).

Sumber Berita : Bintang.com