#Gosip Top :Manajer Tidak Tahu Reza Artamevia Konsumsi Narkoba
AnekaNews.com , Jakarta Reza Artamevia diketahui positif menggunakan narkoba dalam rombongan Gatot Brajamusti di sebuah hotel kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Namun Rian, manajer Reza Artamevia selama dua tahun belakangan ini, masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran ia masih berusaha untuk menghubungi Reza Artamevia.

“Saya belum lihat (Reza Artamevia) di foto-foto yang ada di media. Yang ada cuma Gatot Brajamusti, belum ada foto Reza,” ujar Rian saat dihubungi AnekaNews.com , Selasa (30/8/2016).

#Gosip Top :Manajer Tidak Tahu Reza Artamevia Konsumsi Narkoba

Menurut Rian, selama menjadi manajer ia belum pernah mendengar Reza Artamevia mengonsumsi narkoba.

“Apalagi saya enggak pernah urus masalah pribadi Reza. Saya hanya mengurus masalah yang berhubungan dengan pekerjaan saja. Kalau urusan pribadi, saya pun enggak mau cari tahu juga. Hubungan saya dengan reza adalah benar-benar hubungan profesional antara artis dan manajer,” ujar Rian lebih lanjut.

Bagi Rian, selama dua tahun menjadi manajer, Reza Artamevia adalah sosok yang profesional. Ia selalu menyelesaikan kontrak kerja dengan baik.

#Gosip Top :Manajer Tidak Tahu Reza Artamevia Konsumsi Narkoba

“Jadi mohon bantuan kawan-kawan media juga agar tidak memberitakan negatif karena ini juga kan saya belum berhasil mengontak (Reza). Kalau sudah berhasil, pasti akan saya berikan pernyataan lebih lanjut,” ujar Rian.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia dinyatakan positif menggunakan narkoba. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak berwajib masih menyelidiki jenis narkoba yang dikonsumsi Reza Artamevia.

Sumber Berita : Bintang.com