#Gosip Top :Move On, Tata Janeeta Rilis Single Korbanmu
AnekaNews.com , Jakarta Tata Janeeta sepertinya sudah berhasil move on dari singlenya berjudul Penipu Hati. Setelah 3 tahun mempopulerkan lagu tersebut, Tata akhirnya merilis single kedua berjudul Korbanmu, sebuah lagu yang bercerita tentang pengkhianatan seorang sahabat.

“Lagu Korbanmu ini ciptaan Franky sama aku, jadi aku sumbang lirik dan beberapa melodi di lagu ini,” kata Tata Janeeta, di Tartine Kafe, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

#Gosip Top :Move On, Tata Janeeta Rilis Single Korbanmu

Sebenarnya lagu ini sudah ada sejak 3 tahun lalu. Namun keberadaannya masih sangat mentah. Baru 2 bulan kemarin Tata menghubungi Franky Yohanes untuk menggarap chord lagu tersebut. Alhasil, single bergenre pop ballad ini siap dinikmati pecinta musik di Indonesia.

“Habis itu produce, take vokal sehari jadi. Tapi saya take vokal dua kali karena ada lirik yang diganti. Tadinya ada lirik ‘kau tusuk-tusuk aku di belakangku’. Akhirnya diganti ‘teganya kau bermain di belakangku’,” jelas Tata.

#Gosip Top :Move On, Tata Janeeta Rilis Single Korbanmu

Melengkapi singlenya, Tata menggarap video klip lagu Korbanmu dengan nuansa yang berbeda. Di sini, Tata dituntut mengeksplore bakat aktingnya tanpa harus bernyanyi. Seperti klip Penipu Hati, Tata lagi-lagi menggandeng kekasih hati, Mehdi Zati, untuk menjadi model klipnya.

Tata berharap single terbarunya bisa mengobati kerinduan fans dengan karya-karyanya. Apalagi, sudah cukup lama Tata tidak menelurkan karya setelah lagu Penipu Hati di tahun 2013 silam. “Ya mudah-mudahan bisa menghibur, dan diterima baik,” ucap Tata Janeeta

Sumber Berita : Bintang.com