#Gosip Top :Mudji Massaid Fokus Jaga Anak Reza Artamevia
AnekaNews.com , Jakarta Kabar digerebeknya Gatot Brajamusti juga menyeret nama penyanyi bersuara khas, Reza Artamevia. Ia terbukti positif menggunakan narkoba yang sampai saat ini masih diidentifikasi jenisnya.

Yang pasti, dari hasil tes yang dilakukan oleh pihak berwajib pada Senin (29/8) malam, urine Reza Artamevia terbukti mengandung amphetamin. Kandungan ini biasanya didapatkan dari barang haram seperti narkoba.

#Gosip Top :Mudji Massaid Fokus Jaga Anak Reza Artamevia

“Aku belum mau kasih komentar tentang semua ini karena ini baru terjadi,” kata Mudji Massaid, adik kandung Adjie Massaid saat dihubungi wartawan, Selasa (30/8).

Pria yang belakangan menekuni karier di industri hiburan ini mengaku belum melakukan komunikasi dengan Reza Artamevia. Pasalnya, sampai saat ini Reza masih menjalani pemeriksaan intensif. “Kalau komunikasi dengan Reza kita belum bisa,” ujarnya. 

#Gosip Top :Mudji Massaid Fokus Jaga Anak Reza Artamevia

Mudji Massaid menjadi keluarga yang akhirnya harus menjaga dan merawat kedua anak Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Zahwa Rezi Massaid (16) dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (14).

Pasalnya, sebelum Reza Artamevia tertangkap narkoba, Angelina Sondakh yang sebelumnya merawat mereka juga mendekam di penjara. Ia ditahan di Rutan Pondok Bambu karena kasus korupsi yang dilakukannya. “Aku mau fokus jagain anak-anak kakak aku dulu, itu yang jadi prioritas nomer 1. Soalnya mereka tahu masalahnya ini. Kami sebagai keluarga jagain dan support anak baik-baik. Aku mau fokus ke ponakan aku dulu,” tukas Mudji Massaid.

Sumber Berita : Bintang.com