#Gosip Top :Nirina Zubir Banyak Belajar di Film Aku Ingin Ibu Pulang Ibu
AnekaNews.com , Jakarta Presenter Nirina Zubir menjadi salah satu pemeran dalam film Aku Ingin Ibu Pulang. Dalam film drama keluarga tersebut, Nirina menjelaskan pesan penting yang tertanam terkait hubungan ibu dengan anak. Nirina berperan sebagai Satri yang merupakan ibu dari tokoh utama bernama Jempol.

Istri dari Ernest Cokelat tersebut mengatakan film Aku Ingin Ibu Pulang merupakan gambaran realita yang terjadi di masyarakat Indonesia yang bisa jembatan hubungan antara ibu dengan anak. “Film ini bagus banget ceritanya, bisa menjembatani hubungan orang tua dan anak karena banyak banget pelajaran hidup yang bisa dijelasin ke anak di film ini,” ungkap Nirina Zubir di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

#Gosip Top :Nirina Zubir Banyak Belajar di Film Aku Ingin Ibu Pulang Ibu

Mengenai awal keterlibatannya dalam film produksi Maxima Pictures tersebut, Nirina mengakui sudah jatuh cinta sejak awal membaca skrip cerita yang ditawarkan. Menurutnya banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari perannya sebagai Satri. Apalagi Nirina juga sudah menjadi ibu.

“Pas pertama baca skrip juga Na merasa bagus banget jalan ceritanya. Apalagi ini berbicara tentang keluarga, jadi sudut pandangnya sudah beda. Bisa cerita ke anak-anak kalau ada loh perjuangan seorang anak untuk hidup yang lebih baik,” jelasnya.

#Gosip Top :Nirina Zubir Banyak Belajar di Film Aku Ingin Ibu Pulang Ibu

Dalam film tersebut, Nirina berperan dengan seorang aktor cilik, Jefan Natnatio dan Teuku Rifnu Wikana yang bermain sebagai sebuah keluarga sederhana di Jakarta. Nirina pun mengambil banyak pelajaran tentang keluarga dari film Aku Ingin Ibu Pulang.

“Film Aku Ingin Pulang Ibu mengajarkan untuk menghargai apa yang kita punya. Karena dalam hidup biasanya kita suka menganggap remeh sesuatu dalam hidup dan kurang bersyukur. Suka lupa sama keluarga padahal kita enggak pernah tahu waktu yang kita miliki sampai kapan. Jadi semoga dengan film ini kita bisa lebih bersyukur dengan apa yang kita punya. Enggak hanya materi, tapi perhatian dan kasih sayang,” ucap Nirina Zubir.

Sumber Berita : Bintang.com