#Gosip Top :Pemain Maju Kena Mundur Kena 2 WOW Bantah Jiplak Warkop DKI
AnekaNews.com , Jakarta Sebuah film bergenre komedi terinspirasi dari film-film Warkop DKI digarap rumah produksi Multivision Plus. Film berjudul Maju Kena Mundur Kena (MKMK) ini menghadirkan tiga tokoh utama yakni standup komedian Lolox (Wulu), Rafael ‘Smash’ (Ozi) dan Wira.

Ketiga tokoh utama tergabung dalam nama WOW yang merupakan singkatan dari nama masing-masing. Rafael yang baru pertama kali terjun ke layar lebar tak memungkiri jika film perdananya tersebut terinspirasi dari lawakan khas Dono, Kasino, Indro.

#Gosip Top :Pemain Maju Kena Mundur Kena 2 WOW Bantah Jiplak Warkop DKI

“Ini kita memang sangat terinspirasi dengan film-film Warkop DKI. Siapa sih yang enggak kenal mereka, legendaris banget filmnya, komedinya,” kata Rafael saat ditemui di lokasi syuting film Maju Kena Mundur Kena di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski terinspirasi dari film-film komedi Warkop DKI, Wira, salah satu pemain lainnya mengatakan film Maju Kena Mundur Kena (MKMK) tidak sama sekali menjiplak film-film Warkop DKI.

“Enggak, tidak sama sekali. Kita bertiga hanya terinspirasi, karena mungkin kita bertiga juga sama seperti Warkop DKI bukan berarti kita menjiplak film mereka,” jelas Wira.

Senada dengan Wira, Lolox menjamin film Maju Kena Mundur Kena 2 WOW bukan jiplakan film Warkop DKI. Menurutnya, sejumlah sketsa dalam film komedi yang ia mainkan tersebut murni dihasilkan dari ide penulis filmnya, bahkan Lolox dan Wira sesekali juga memberikan ide.

#Gosip Top :Pemain Maju Kena Mundur Kena 2 WOW Bantah Jiplak Warkop DKI

“Ada beberapa skesta komedi juga yang saya dan Wira kasih ide kepada sutradaranya. Jadi bukan jiplak film Warkop, tapi kalau emang dikatakan menjiplak, ya produser dan sutradara kami lebih tahu,” tegasnya.

Film Maju Kena Mundur Kena  bercerita tentang trio WOW, Wulu, Ozi dan Wira yang kehilangan pekerjaan. Ketiganya pun mencari pekerjaan baru dan mendapatkan sebuah kerjaan di dekat asrama wanita. Selain tiga nama di atas, film yang ditargetkan tayang September 2016 itu juga turut dibintangi Adinda Thomas, Mo Sidik, Barry Prima, Della Puspita, dan masih banyak lagi.

Sumber Berita : Bintang.com