#Gosip Top :Penampilan Kelas Dunia Beyonce di MTV VMA 2016
AnekaNews.com , Jakarta Perhelatan MTV VMA 2016 selalu dinanti karena hadirnya para musisi dan penyanyi terbaik di dunia. Salah satunya Beyonce, diva yang baru saja memberikan penampilan spektakuler di acara tersebut.

Queen B memang tak pernah mengecewakan para penonton ketika di atas panggung. Membawakan deretan hits anyarnya secara medley, istri Jay Z ini tak memberi celah bagi penonton untuk berhenti mengaguminya. 

#Gosip Top :Penampilan Kelas Dunia Beyonce di MTV VMA 2016

Beyonce membuka aksinya dengan tembang syahdu Pray You Catch Me, lalu dilanjutkan dengan Hold Up dan Sorry. Di situ ia bercerita tentang hubungan suami istri yang tengah diterpa isu adanya orang ketiga.

Namun Beyonce tak berhenti di situ saja. Ia menyimpan peluru terkuatnya di akhir penampilan. Hits Formation yang megah dan menggelegar jadi sajian penutup yang membuat semua orang terpesona.

Diiringi dancer yang membentuk simbol wanita, Beyonce menunjukkan kekuatan sebagai salah satu wanita terhebat di muka bumi. Standing ovation secara otomatis dilakukan oleh seluruh undangan yang hadir sebagai apresiasi untuk sang artis.

Selain dipuja karena show spektakulernya kemarin (29/8), Beyonce juga mencuri perhatian dengan empat piala Moon Man yang ia raih. Beyonce mendapat Breakthrough Long-Form Video, Best Pop Video, Best Female Video dan yang paling bergengsi, Video of The Year. Beyonce mengusai MTV VMA 2016!

Sumber Berita : Bintang.com