#Gosip Top :Positif Narkoba, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Santai
AnekaNews.com , Jakarta Pihak berwajib masih mengembangkan kasus tertangkapnya Gatot Brajamusti bersama beberapa orang rekannya, di antaranya penyanyi bersuara seksi, Reza Artamevia. Menurut polisi, ada 6 orang yang diidentifikasi positif memakai narkoba.

Selain Gatot dan istrinya, juga Reza Artamevia yang dalam pemeriksaan urine yang hasilnya didapatkan pada Senin (29/8) malam, terbukti mengandung amphetamine. Hal itu juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti.

#Gosip Top :Positif Narkoba, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Santai

Menurut pihak Gatot Brajamusti yang diwakili oleh juru bicaranya, Ozzy SS, saat ini pemeriksaan masih berlanjut. Tentang kondisi Gatot dan Reza Artamevia, ia mengatakan jika mereka baik-baik saja.

“Masih dimintai keterangan. Ya Reza ada. Masih dalam proses. Nyantai-nyantai kok mereka,” kata Ozzy SS saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (30/8).

#Gosip Top :Positif Narkoba, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Santai

Ozzy membenarkan tentang penangkapan terhadap Gatot Brajamusti beserta istri dan orang-orang dekatnya. Di kamar hotel tersebut polisi juga berhasil mengumpulkan barang bukti berupa narkoba dan alat hisapnya.

“Di kamar itu ada enam orang pas digerebek itu. Yang familiar mukanya, satu ya ada istrinya, ada termasuk beliau (Reza) ya intinya temen yang di lingkungan Aa (Gatot),” imbuhnya.

Selain Reza Artamevia, Gatot Brajamusti ditangkap pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB. Ironis, karena ia digerebek setelah terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Ia bersama sang istri, Dewi Aminah pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Sumber Berita : Bintang.com