#Gosip Top :Reaksi Putri Reza Artamevia, Saat Tahu Ibunya Terlibat Narkoba
AnekaNews.com , Jakarta Pengembangan demi pengembangan terus dilakukan oleh pihak berwajib terkait tertangkapnya Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti beserta istri dan teman dekatnya termasuk penyanyi Reza Artamevia. Setelah Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, melalui tes urine yang dilakukan pihak berwajib, Reza Artamevia pun kedapatan positif sebagai pengguna barang haram tersebut. Di urine-nya terdapat kandungan amphetamin.

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (14), anak Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid tak mau menanggapi kabar yang menimpa ibundanya tersebut. Sembari meminta maaf, Aaliyah menghindar. “Soal pertanyaan itu aku nggak bisa jawab. Maaf ya,” ujar Aaliyah Massaid saat dihubungi wartawan melalu sambungan telepon, Selasa (30/8).

#Gosip Top :Reaksi Putri Reza Artamevia, Saat Tahu Ibunya Terlibat Narkoba

Disinggung tentang perasaannya saat ini ketika terdapat pemberitaan yang menyebutkan bahwa Reza merupakan pecandu narkoba, Aaliyah bungkam. Ia tak mau serta merta menanggapi apapun kabar yang belum didengarnya secara langsung dan jelas.

Memang, menjadi ironis ketika Aaliyah yang ditinggal meninggal oleh ayahnya, tak bisa lagi diurus oleh istri mendiang Adjie Massaid. Jika Reza harus merasakan jeruji besi, maka ia tentunya menyusul Angelina Sondakh, istri kedua Adjie Massaid yang juga dipenjara karena kasus korupsi.

#Gosip Top :Reaksi Putri Reza Artamevia, Saat Tahu Ibunya Terlibat Narkoba

“Aku nggak mau jawab pertanyaan apapun dulu sampai ada yang lebih jelas,” demikian Aaliyah yang segera menutup teleponnya.

Seperti diketahui, Reza Artamevia diciduk bersama sang guru spiritual, Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Setelah menjalani tes urine, enam orang dinyatakan positif narkoba. “Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif,” kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/8/2016).

Sumber Berita : Bintang.com