#Gosip Top :Reza Artamevia Narkoba, Sepupu Adjie Massaid Menduga Pecandu Lama
AnekaNews.com , Jakarta Reza Artamevia diringkus bersama dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti karena kedapatan mengonsumsi narkoba di di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016). Perihal kabar tersebut, kakak sepupu Adjie Massaid, Linda Djalil mengaku mengetahui itu melalui media sosial Facebook.

“Saya nggak tahu ada berita itu, saya baru tahu dari Facebook dan grup Whatsapp,” jelas Linda Djalil ketika dihubungi AnekaNews.com lewat sambungan telepon, Selasa (30/8/2016).

#Gosip Top :Reza Artamevia Narkoba, Sepupu Adjie Massaid Menduga Pecandu Lama

Ketika ditanya apakah ia mengetahui Reza mengonsumsi narkoba, Linda nyatanya telah menduga sejak lama. Hal tersebut karena cara bicara Reza yang mengambang.

“Saya menduga sejak lama, karena ngomongnya ngambang, agak ngawur,” tambah Linda.

Linda Djalil juga tidak lupa menyampaikan rasa prihatinnya dengan kasus Reza yang tertangkap narkoba. Tidak lain ia memikirkan kedua anak Reza, yaitu Zahwa dan Aaliyah.

#Gosip Top :Reza Artamevia Narkoba, Sepupu Adjie Massaid Menduga Pecandu Lama

“Saya sangat prihatin kepada kedua anak-anak, keduanya anak baik apalagi Zahwa yang kerjanya belajar dan mempunyai cita-cita untuk mencari beasiswa ke luar negeri,” jelas Linda.

Sebelumnya, Reza Artamevia diketahui berada di Mataram, Lombok untuk hadir di kongres PARFI ke-15. Ketika itu, Gatot Brajamusti berhasil terpilih sebagai ketua umum PARFI sebelum akhirnya mereka ditangkap pada Minggu (28/8) sekitar pukul 23.00.

Sumber Berita : Bintang.com