#Gosip Top :Reza Artamevia Positif Narkoba, Manajer Belum Banyak Bicara
AnekaNews.com , Jakarta Seiring dengan kabar ditangkapnya Reza Artamevia di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Gatot Brajamusti serta beberapa orang lainnya, Rian, Manajer Reza Artamevia angkat bicara. Sampai saat ini, Rian masih berusaha untuk menghubungi Reza Artamevia.

“Jadi kalau untuk hal kasus (narkoba) itu memang diluar manajemen. Saya hanya fokus ke masalah pekerjaan saja,” ujar Rian saat dihubungi AnekaNews.com , Selasa (30/8/2016).

#Gosip Top :Reza Artamevia Positif Narkoba, Manajer Belum Banyak Bicara

Rian belum bisa memberikan komentar terlalu banyak lantaran sampai saat ini Reza Artamevia belum bisa dihubungi. Sementara itu, masih menurut Rian, bahkan kepergian Reza Artamevia ke Mataram untuk menghadiri pemilihan ketua PARFI juga tanpa sepengetahuan pihak manajemen.

“Kami tidak tahu Reza ke sana (Mataram) atau tidak,” tegas Rian.

Hingga berita ini diturunkan, menurut Rian, Reza Artamevia, sama sekali belum bisa dihubungi.

#Gosip Top :Reza Artamevia Positif Narkoba, Manajer Belum Banyak Bicara

“Bagi media, mohon bantu juga, jangan sampai pemberitaannya negatif sebelum mendapat kepastian. Saya dari manajemen akan memberikan pernyataan selengkapnya setelah berhasil menguhubungi Reza,” ujar Rian.

Reza Artamevia diketahui tertangkap tangan bersama Gatot Brajamusti di sebuah hotel kawasan Mataram NTB, Minggu (28/8/2016). Diduga malam itu, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti tengah melakukan pesta narkoba bersama beberapa orang lainnya.

Sumber Berita : Bintang.com