#Gosip Top :Suami Gagal Lukis Tinta Abadi di Hati Melanie Subono
AnekaNews.com , Jakarta Lagi-lagi Melanie Subono harus menelan pil pahit. Pasalnya, rumah tangga Melanie bersama I Gusti Ngurah Agus Wijaya tengah dilanda prahara. Anak dari Adrie Subono ini sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bahkan perkara cerai Melanie sudah terdaftar sejak 4 Agustus lalu, dengan nomor perkara 508/pdt.g/2016/pnjs. Melanie Subono dan Made menikah pada tahun 2008 lalu.

#Gosip Top :Suami Gagal Lukis Tinta Abadi di Hati Melanie Subono

Uniknya hari pertunangan Melanie dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya bertepatan dengan ulang tahun Adrie  Subono yang ke-53. Tampaknya hari ulang tahun Adrie jadi hari spesial untuk Melanie. Karena hari pernikahan Melanie dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya bertepatan dengan hari ulang tahun Adrie Subono yang ke-54 tahun.

Pesta pernikahan yang digelar di Dellarosa Resto Kemang itu berlangsung secara sederhana. Pernikahan itu sendiri dihadiri beberapa artis ternama seperti Vina Panduwinata, Nirina Zubir, Pongky, Kaka Slank, Indra Bekti, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

#Gosip Top :Suami Gagal Lukis Tinta Abadi di Hati Melanie Subono

Seperti diketahui, I Gusti Ngurah Agus Wijaya merupakan seorang tatto artist. Bahkan semua tato yang ada di tubuh Melanie adalah karya dari I Gusti. Namun selama delapan tahun menikah, I Gusti gagal melukis tinta abadi di hati Melanie.

Bisa dibilang, pernikahan Melanie dan I Gusti Ngurah Agus Wijaya sudah di ujung tanduk. Apalagi Melanie terlihat sudah yakin untuk bercerai. “Nggak ada masalah yang begini-begini, memang sudah harus begini saja, sudah harus selesai, gue nggak akan pernah cerita, memang sudah harus cerai. Memang kita berdua sepakat,” ujar Melanie Subono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Sumber Berita : Bintang.com